Althea Nuringtyas Jayanti

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
saya Althea Nuringtyas Jayanti, mahasiswa Agribisnis, Fakultas Pertanian - Universitas Brawijaya 2013. berasal dari Sidoarjo, dan untuk saat ini tinggal di Malang. Lahir di Sidoarjo, 30 Juli 1995. masih punya banyak mimpi yang belum terwujud

Januari 22, 2013

Samsons - Bukan Diriku



Setelah kupahami

Ku bukan yang terbaik
yang ada di hatimu

Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah
yang mengerti kamu
Bukanlah diriku

Kini maafkanlah aku

Bila ku menjadi bisu
Kepada dirimu

Bukan santunku terbungkam

Hanya hatiku berbatas
Tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku


Reff:

Walau kumasih mencintaimu
kuharus meninggalkanmu
Kuharus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Kuharus merelakanmu


Dan hanyalah dirimu

Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku

Ternyata dirinyalah

yang sanggup menyanjungmu
yang lama menyentuhmu
bukanlah diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar