Althea Nuringtyas Jayanti

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
saya Althea Nuringtyas Jayanti, mahasiswa Agribisnis, Fakultas Pertanian - Universitas Brawijaya 2013. berasal dari Sidoarjo, dan untuk saat ini tinggal di Malang. Lahir di Sidoarjo, 30 Juli 1995. masih punya banyak mimpi yang belum terwujud

Juni 21, 2014

meong

sebelum nulis postingan ini, akukebingungan cari judul postingan yang tepat -_-
ini tentang dia. dia yang spesial
spesial pake telor ceplok nambah 2000(?)
oke fokus.....
ini tentang dia. dia itu apa ya... jelas manusia. anak manusia. hidup layaknya manusia. yaudah._.
ini mungkin pandangan kalian, kalo tau 'dia'

tapi buat aku dia beda..
sedikit ngalay ya.. dia itu malaikat ga bersayap
kalo misal ketawa ada stoknya, stokku itu udah abis, dan dia punya ribuan tawa yang dibagi ke aku.
mungkin ga cuma aku, dia punya ribuan tawa yang bisa bikin orang lain ketawa juga, aku mungkin cuma bagian kecilnya.
dia itu ibarat alaynya, kaya pelangi setelah badai ujan tornado yang setahun ga berhenti.
bayangin indahnya pelangi, langit cerah, setelah hujan badai yang surem gelap dingin deh *tsahhhhhhhh
kurang alay apa aku rek:')

hai, ini tentang kamu Vyan.
Navyan Nur Ashabi
bener ga sih namanya? wkwk
cowok yang suka nyamain dirinya dengan Vicky Nitinegoro, jadi Vyan Nitinegoro
padahal sebenernya dia prefer ke Bellva miripnya, hwaha

Aku kenal dia belum lama..
berawal dari Instagram. iya, instagramku (@altheanjayanti) difollow sama punya dia (@navyannas)
maaf bukan promosi, cuma kalo mau follow, follow aja;) lol
aku masih inget dia komen di salah satu fotoku, foto mataku. entahlah maksudnya apa..
usut punya usut, dia temen Bellva.

sebelum cerita lebih dalam tentang Vyan, kita ke Bellva sebentar.
jadi, Bellva itu magamon asal sidoarjo. mantannya temenku. ya oke lahhhh.. yang mau pin BBMnya bisa komen dibawah nanti. dia jomblo kok^^ 

yak, Vyan temennya Bellva
dari instagram pindah ke LINE
31 Maret awal kita chat bareng
aku mendominasi pembicaraan, aku suka cerita ngalor ngidul. aku pikir dia pendiem, gataunya....-_-
tapi ga masalah.
dia kalo plesetan, Expert!!! aku sering ngerasa jayus kalo chat ama Vyan:(
ceplosannya suka bikin akucu ketawa sendiri
tiap line bunyi, harapannya itu dari Vyan.
itu berlanjut terus..
aku yaaaaa, nyaman.
kalo buka line, kata katanya ada aja yang bikin aku senyum.
aku sampe ga bisa jelasin lagi iniiiii -_-

kita terus kontakan, sempet keputus gegara sesuatu sampe akhirnya kita kontakan lewat DM twitter. terus pindah smsan, balik lagi ke LINE. muterrrrr terus
dan sebulan lebih kontakan, kita emang belum pernah ketemu
secara aku lebih banyak di Malang daripada di Sidoarjo
tapi entah kesempatan itu ada aja. sampai akhirnya 5 Mei jam setengah sepuluh malam, kita ketemu.
memang direncanakan.. dia jemput aku di stasiun.
perkenalan singkat, pertemuan singkat:')
yang selama ini cuma aku liat dari instagram, akhirnya didepan mata.
kita ngobrol sambil klecam klecem sendiri. hahaha 
kalo inget bawaannya senyum sendiri, ketawa sendiri. gini ya jatuh cinta itu-_-
dan 5 Mei juga pertama kalinya dia ketemu bundaku.
sebenernya salah....
aku baru kenal, di socmed, belum pernah ketemu udah main dijemput aja. takut? iya:| bayang bayang berita penculikan langsung bikin merinding
tapi aku percaya, dia anak baik:)
ditambah dia berani balikin aku ke bundaku, sok berani=)))))

makin hari makin nyaman.
10 Mei aku jujur ke dia keadaanku.
aku memang statusnya single saat itu. single di PHP-_- anying banget
aku jujur ke Vyan, aku pengen tau apa yang dia lakuin setelah tau keadaanku
bersyukurnya kita terus kontakan. aku ga bisa bohong kalo sayang sama dia.

16 Mei, dia ke Malang
Vyan sama Bellva sih
aku antara seneng, bingung jadi satu
dia ngungkapin sesuatu yang ga asing buat aku
posisinya di kosan ga enak bangettttt
aku masih inget dia bilang kalo kosanku rame kaya Gading Fajar=)))
aku masih inget kita duduk di pucukan pagar kos, ga bayangin capeknya dia dua jam duduk di pucukan pagar kos
ditambah lagi Bellva yang nungguin ditemenin nyamuk:(
aku masih inget wajahnya dia malem itu, senyumnya yang menurutku khas, plus gingsulnya yang soooo WHOAH, belum lagi ketawanya, aduh ga ngerti deh
dan malam itu juga kita....
kita.... ngobrol panjang lebar:3
aku inget janji kelingking kita. moga aja Vyan selalu inget

sudah berjalan hingga 20 Juni...
entahlah, aku selalu nikmatin waktu waktu sama dia.
jangan berubah Yan...

                     

 
        






Tidak ada komentar:

Posting Komentar