Althea Nuringtyas Jayanti

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
saya Althea Nuringtyas Jayanti, mahasiswa Agribisnis, Fakultas Pertanian - Universitas Brawijaya 2013. berasal dari Sidoarjo, dan untuk saat ini tinggal di Malang. Lahir di Sidoarjo, 30 Juli 1995. masih punya banyak mimpi yang belum terwujud

Oktober 07, 2012

jaket dan mimpi? dj


4 hari terakhir saya memimpikan kamu.
entah mengapa...
apa mungkin... karna seminggu ini saya mengenakan jaket milikmu yang kau titipan padaku?
entahlah..
aku meminta maafmu, karna aku sering mengenakan jaketmu itu
tapi mungkin, jika ada waktu, entah kapan.. aku akan mengembalikan jaket itu ke pemiliknya.
ke kamu..
terima kasih sudah hadir dan menjadi bunga mimpiku selama 1 minggu ini..
(kalo bisa yang sering :] )





with ♥, thea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar