Althea Nuringtyas Jayanti

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
saya Althea Nuringtyas Jayanti, mahasiswa Agribisnis, Fakultas Pertanian - Universitas Brawijaya 2013. berasal dari Sidoarjo, dan untuk saat ini tinggal di Malang. Lahir di Sidoarjo, 30 Juli 1995. masih punya banyak mimpi yang belum terwujud

Oktober 07, 2012

tentang Haryo Adi

seriusan deh, lamaaaa banget aku ga buat postingan di BLOG  -__-
banyak faktor sih, terutama faktor ketidak adaannya laptop pribadi.
ini aja syukur laptop ayah nganggur dan kebetulan lagi insomnia juga, hehe

sekian lama tak sharing apapun, sekarang lagi pengen sharing masalah cinta lagi.
thea setelah putus dari Denys sempet punya pacar, namanya Haryo Adi Negoro.
dia sahabatku sendiri, temen sekelas, dulu juga temen paskib.

dia mantan yang....... parah! lebih parah dibanding Baskoro.
dulu sudah pernah tak ceritain kan tentang baskoro?

kali ini, Haryo memng anak yang baik, lucu, supel.
tapi itu di awal, sebelum pacaran....
dan setelah pacaran, freezer merek apapun pasti kalah. Haro orang yang sangat dngin. dan sepertinya slama pacaran dia butuh COUNTERPAIN. biar ga kaku!!
mungkin faktor usia penyebab kekakuan dan kedinginan (?) hubungan kami 
secara.....
dia masih 16 tahun. pikiran belom dewasa, masih LABIL!
dan tentu saja dia masih STUCK IN THE MOMENT WITH RACHEL :P
sekedar memberi tahu, Rachel adalah mantannya Haryo.

hubunganku sama Haryo cuma berahan 1 bulan lebih 8 hari.
selain faktor yang sudah aku sebutin, ternyata Haryo itu sangat susah diberi kepercayaan. 
hubungan kalo pasangannya ga bisa dipercaya buat aps? :P ya ngga ;;)
putusnya jga kesel gara2 ex-nya tuhhh, lebeh ga karuan.
suka main sindir di twitter, sangar nemen hih -_-
padahal aku dulu sempet bilang ke dia, kalo emang jodoh ga kemana.
kalo emang haryo sayang kamu pasti dia balik -_-
kurang opooooooo? gitu kok yo sek nyindiri.
padahal dia "hate someone who disturbing her relationship" tapi dianya suka ganggu.
tapi gapap deh, sudah kudu dilupakan, yang penting sekarang ga jahatin dia, dia mau jahatn ya aku cuek, hehe.

semenjak putus.....
aku jstru bahagia, bersyukur banget.
karna Tuhan menjauhkanku dari orang yang ga baik (dalam sudut pandang tertentu)

bersyukurnya lagi punya sahabat kaya Rahmi, Rizkita, Sindy, Shauna, Rina dan lain lain yang selalu nyadarin aku, nguatin aku.
({})

sekarang....
hari ini tanggal 7 oktober..
tepat 2 hari setelah anniversaryku sama haryo yang ke 2 bulan (gagal)
doaku untuknya....

  • semoga cepat sadar
  • bisa jadi orang yang jujur
  • cepet balikan sama Rachel
  • dewasa
  • ga nyakitin cewek lain lagi


AMIN

terima kasih buat segalanya, kamu ngajarin banyak hal. sem6ga kita bisa jadi sahabat baik seperti dulu. dan kamu serta aku bisa mendapatkan kebahagiaan masing masing ang kita inginkan.
amin ya Rab :))))








1 komentar: