Althea Nuringtyas Jayanti

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
saya Althea Nuringtyas Jayanti, mahasiswa Agribisnis, Fakultas Pertanian - Universitas Brawijaya 2013. berasal dari Sidoarjo, dan untuk saat ini tinggal di Malang. Lahir di Sidoarjo, 30 Juli 1995. masih punya banyak mimpi yang belum terwujud

Februari 13, 2013

9 Desember 2012

9 Desember, bagiku tanggal terkeren dari yang terkeren :3

merupakan hari dimana aku mulai membuka hati lagi ke orang yang pernah ada di hidupku sebelumnya :))))
dia orang yang cukup, bahkan sangat spesial.
dia orang yang cukup, bahkan sangat aku kenal.
dia baik, dia sabar, dia lucu, dia unik, dia pintar, dia tampan, dan masih banyak pendeskripsian dari diri dia (alay dikit)
dia Denys, Denys Joeslianto.
aku lebih kenal dia dengan nama Josi atau londo :)

dia teman kecilku..
dia lebih muda 1 tahun dariku..
dia yang sejak lama aku kagumi (sama bunda juga) -_-

dia sipit.
dia putih -_-
dia tinggi.
dia.... CINO! =))
nga a a a

ga penting sih sebenernya deskripsikan dia, toh dia bukan buronan, atau bagian dari DPO -_-

sebenernya, aku lagi seneng-senengnya aja nulis di blog lagi. media ini, media yang paling bisa ngekspresikan perasaanku, selain kamera, socmed.
ga bisa nulis, ga bisa nyusun kata dengan baik, tapi aku suka buat tulisan tulisan di dalem blog ini.
banyak topik yang menari-nari di otak, sebelum akhirnya aku pilih salah satu, dan dituangkan dalam postingan ini.
ini contohnya, dari berbagai macam topik, aku cuma pengen ceritain Josi untuk saat ini.
(Ko, maaf ya, akhirnya aku posting tentang kamu -_-)

Josi ya....
sudah tak sebutin, Josi itu temen kecilku. dia punya kakak, namanya mbak Rani.
mbak Rani dulunya kalo main benteng-bentengan sama aku, dulu sih akunya cuma jadi pukpukbawang, deket juga enda, rentangan umurku sama mbak Rani lumayan jauh, 3 tahun.
Josi, bagiku dulu orang yang nyebelin. Mbetik. Gak suweneng kalo lihat dia. Belum lagi kalo lihat Ipul, Mas Tiyok, Mas Gowok, Ferdi, Bagus, dkk. Kesannya nakal semua, malesi -_-

Beda lagi dengan sekarang..

sewaktu aku kelas 1 SMA, Josi masih kelas 2 SMP. aku kembali dipertemukan dengan dia sewaktu jalan sehat di RW-ku.
dia bukan penghuni sekitar rumahku, tapi dia ikut kegiatan ini.
kebetulan dia ditemenin saudaraku, Ipul.
akunya sih sama mbakku, mbak Ima. Dia yang paling sehati sama aku saaaaampe sekarang {}
mungkin efek sekian lama ga ketemu, aku lihat Josi itu seakan-akan ganteeeeeeeng banget.
alay -_-
akunya suka juga ngeliatin dia sama bunda, kalo kebetulan lewat depan rumahku.
sayangnya, dia pemalu, banget.

Biasa aja sih sebenernya feelku sama dia, sebelum akhirnya aku nemuin facebook punya Josi.
Namanya waktu itu masih Joe Londo. Mosok eruh lek iku Josi, jenenge ae rodok alay :P
penasaran, aku tanya aja, sekalian memastikan, lewat wall facebook.
Wall to wall terus berlanjut sampe akhirnya aku diajakin gowes sama Josi sama Ipul.
dari situ, jujur seneng ga karuan (kali ini gamau memuji, takut Josi besar kepala) 

Singkat cerita, aku jadian sama Josi.
19 Februari 2012.
sayangnya hubungan kami, ga mulus. berakhir sudah hubungan kami di bulan Mei.
masing masing melanjutkan hidupnya sendiri. Josi punya pacar baru, Ralia. Alu punya pacar baru, Haryo.
itupun, ga lama.
Feelku pengen aku ubah, nganngep dia cuma sekedar adik. Tapi, susah.
Bahkan Juli, tanpa dosa, aku ngucapin ulang tahun ke dia. Tanpa dosa, Juni sewaktu aku operasi, yang selalu ada dia. Yang aku sms dia. Dia yang nenangin aku (ga cuma Josi, ada sahabatku Shauna sama adik kelasku Baskoro juga)
tapi, ketidak tahu diri-anku yang bikin aku sadar lagi, kalo aku-nya masih ada feel.

Status berubah lagi jadi berpacaran sejak tanggal 9 Desember 2012.
intinya, aku balik kucing...

ga perlu ditanyakan, gimana perasaanku ke dia.
sudah cukup jelas....

Josi bener-bener masuk bagian terpenting di hidup theak, selain Tuhan, masa depan, orang tua, keluarga, dan sahabat.

berharap..
semoga ga berubah. berubah pun, menuju yang terbaik.
doa yang sangat umum bukan? o:)
insyallah thea-nya ga ngulangi kesalahan kaya dulu lagi, ke kamu khususnya {}


ASK, Josi.....
ini keadaan habis putus, ulang tahunnya yang ke 16 :')

warna kuenya aku suka banget :3 


ini waktu awal jadian di Februari -_- akunya item dekil






ini waktu di Jogja :3



baru baru ini :')

ini sewaktu DBL :') 







altheaNJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar