Althea Nuringtyas Jayanti

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
saya Althea Nuringtyas Jayanti, mahasiswa Agribisnis, Fakultas Pertanian - Universitas Brawijaya 2013. berasal dari Sidoarjo, dan untuk saat ini tinggal di Malang. Lahir di Sidoarjo, 30 Juli 1995. masih punya banyak mimpi yang belum terwujud

November 24, 2013

halo:) (DRAFT TERTUNDA)

terakhir kali buka blog, dan posting terakhir tentang pacarku -_-

dan sekarang buka blog lagi dalam keadaan sedang single..
ceritanya sudah sekian lama, sekitar 5 bulan saya single
orang yang sempat saya share 'denys joeslianto' sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami pada 18 Mei '-'

by the way, saya sekarang sudah jadi anak kuliahan nih
sekarang bulan Novenber akhir, tandanya tepat 3 bulan sudah saya berada di Malang :D
kampus saya, habitat baru saya ada sekarang dan untuk sementara ada di Malang, alhamdulillah sudah menjadi bagian dari UB, dan fakultas pertanian.

kebiasaan saya sejak April, seusai UNAS berasa dibuat syok sama mantan saya yang ada di postingan sebelumnya buka ini aja :) Josi ya namanyaaaaa.. sudah kuceritakan dia itu siapa dan segalka tetek bengeknya di postingan sebelumnya.
dulu, memang dia baik, sayang sama aku. tapi seiring berjalannya waktu, dia ga lebih dari banci :3

ceritanya begini...
seusai UNAS, everyday is Sunday.
aku free! mana kebetulan jamannya DBL.
dan Josi itu tim basket SMAN 2 Sidoarjo.
yaudah, sebagai pacar yang baik, aku pengen ngedampingi dia tiap tanding.
jujur, aku pertama kali sendirian naik motor ke Graha Pena, atau DBL Arena sendiri demi satu cowok kaya dia -_-
namun, nasib berkata lain, aku ga pernaaaaaaah saaaaama sekali ditemui tiap abis tanding.

cerita semakin memanas, ketika aku sempet ke pantaiu sama dia 13 Mei lalu..
semua berasa wow, seneng banget.
namun, beberapa hari kemudian aku diputusin. aku inget itu tanggal 18 Mei, sebelum pensi di sekolah.
sewaktu pensi, aku sudah kacau. tampil dance pun semrawut, sampe ada pangeran berkuda poni yang menguatkan aku-- 
Senin, aku masih dirundung duka.....
rasanya habis diputusin itu tau kaaaan? :p
tapi aku masih sempetin nonton dia tanding basket.
satu sisi aku juga tahu kalo dia deket sama cewek tim dancenya.
oke... aku ke DBL Arena sama Yudha, sejauh ini dia baik sama aku, meskipun aku tahu, dulu dia sama bangsatnya kaya Josi -_______-

sehabis nonton Josi tanding, okelah aku sama Yudha ke KFC A. Yani, karena keadaannya memang hujan. ga memungkinkan untuk pulang balik ke rumah.

klimaksnya disini....

aku duduk di pojokan, dekat kaca sama Yudha. aku masih dirundung galau akut karena diputusin. masih terlalu peka perasaanku. ngomongin Josi dikit, nangis. liat Josi dikit, nangis. LEBAY
tak diduga, tak disangka..
berjarak 2 bangku dari tempat aku duduk, Josi datang dengan gebetan barunya.
oke bisa kalian bayangkan hancurnya perasaan saya ketika baru 3 hari putus, ngeliat dia secara langsung jalan berdua sama cewek, udah pegangan tangan, satu ruangan, satu lokasi. sdangkan alasan dia putus benar2 ga logis. 
seketika aku nangis sesenggukan, sampe sesek sesek gitu di tempat umum. mata bengkak, bengep memalukan. Yudha cuma diem ditempat yang usut punya usut dia takut diomongin orang-orang =)) 

berasa ftv, aku lari ke kamar mandi. LEWAT SEBELAH MEREKA BERDUA. dasarnya udah banci, ga gentle, dia ga punya dosa, pura2 ga liat aku -_- 
aku telpoin Ipul, aku nangis kaya orang kesetanan di telpon. eh mana Ipul lagi ama pacarnya, jadi telponku ga digubris -_-

akhirnya, setelah mereka berdua pergi, aku sama Yudha memutuskan pulang. di jalan aku cuma bisa nangis, Yudha cuma bisa diem. sebenernya aku mau liat pertandingan SEKAWAN sekaligus liat pangeran berkuda poni yang menguatkanku jam 6 sorenya. tapi keadaan mataku ga memungkinkan, dan aku bener2 syok.
Sore bergasnti malam, eh masih aja Josi berani sms aku.
dia bilang...
"kamu tadi di KFC, maaf ya nda tau"
dasarnya banci, aku juga langsung mati rasa saat itu juga.
kabar bahagia pun mencuat, ketika 2 hari kemudian dia sudah pacaran sama @bellaanisha -_-
yang usut punya usut, bella emang ganjen sama Josi. suka ngodein gitu  =))
akhirnya, aku berhenti meratapi meskiupun kadang kalo keinget masih nangis.
aku pikir mereka bakal bertahan lama, gataunya si bella putusi Josi setelah semingguan atau lebih pacaran
sama sama jahat ternyata =))
oke sampe sini cerita  tentang Josi yang duku aku bangga banggain, ternyata banci -_-

dari sini aku belajar..
ga ada yang perlu disesali, ga ada ygperluy ditangisi. dia ga pantes aku tangisin
dan quotes dari pangeran berkuda poni penyemangatku......
life must go on, with or without you
yang paling aku hafal....
gini ta komandan paskib itu? =))

makasih buat Josi yang udah buka kedokmu.
makasih buat pangeran berkuda poni penyemangat, yang bikin aku kuat kilat! LYSM :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar